Pentas Seni di Sma Negeri 3 Singkawang

3.06.2011

Pentas Seni atau biasa disebut dengan Pensi merupakan kegiatan yang di laksanakan setiap tahunnya. Kegiatan ini merupakan suatu proses pembelajaran dari siswa, dimana para siswa mengembangkan dan mengapresiasikan bakat, minat dan kemampuannya. Salah satu kelas yang cukup sukses dalam kegiatan ini adalah kelas XII IPS 3, karena kelas ini mendapatkan peringkat II untuk Band dan peringkat ke II untuk Parodi. Berikut foto-foto penampilan dan hasil dekorasi waktu pensi 2011, khususnya kelas XI IPS 3 :


Band XII IPS 3





Ini adalah penampilan Band XII IPS 3 yang dimana mendapatkan peringkat ke II dari 13 Kelas. Di posisi Vokal di isi oleh Rexy Akbar Bintoro (menggunakan jas hitam), dan di sebelah kanan terlihat pemain gitar yang handal yaitu Rapi Abqari(menggunakan seragam polisi), di tengah adalah seorang pemain rythem yaitu Yusharnaadi (menggunakan kemeja hitam), di sebelah kiri yaitu Mega Kurnia Utama yang menggambil posisi Bass, dan yang terakhir adalah Patria Jaya Atmadja sang penabuh Drum.


Parodi




Pada parodi kali ini, XII IPS menyabet Juara 2. Disini ada Asep Sulaiman(kiri atas), Mark Arif Rahman, Leoni Uchie(tengah atas), Windar Cahyo. M, Patria Jaya Atmadja, Hapidi Putra(kanan atas), Agung Dwi. N(kiri bawah), Aldio Anugerah, dan Rexi Akbar(kanan bawah).


Dance




Dance yang di ketuai oleh Shelasastie. R alamdulillah tidak mendapat juara…haahaai (Just Kiding). Anggota dance, yaitu ada Windar Cahyo, Mark Arif, Shelasastie. R, Aristyo H.K, dan Hapidi.P. Ini adalah penampilan yang lumayan bagus, dikarenakan pada waktu latihan hanya 2 hari saja. Jadi harap di maklumi..


Stan




Ini merupakan hasil karya saya dan teman-teman, khususnya, Doni. W, Risky. R, Noffa. R, dan Yeni. N. Walaupun kurang memuaskan dan dekorasi terakhir bagi kami, akan akan kami terima dengan lapang dada karena mungkin ini adalah sebuah kekalahan yang tertunda…ahaii..

0 komentar:

Posting Komentar